Carrefour di Indonesia hadir sejak tahun 1996 dengan membuka gerai
pertama di Cempaka Putih pada bulan Oktober 1998. Pada saat yang sama,
Continent, sebagai perusahaan ritel Prancis, membuka gerai pertamanya di
Pasar Festival. Pada tahun 1999, Carrefour dan Promodes (sebagai
pemegang saham utama dari Continent) menggabungkan semua kegiatan usaha
ritel di seluruh dunia dengan nama Carrefour. Hal tersebut menjadikan
Carrefour sebagai ritel terbesar kedua di dunia. Sebagai bagian dari
perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia berusaha untuk memberikan
standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia. Carrefour
Indonesia memperkenalkan konsep hipermarket dan menyediakan alternatif
belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia.
Carrefour menawarkan konsep “One-Stop Shopping” yang menawarkan tempat
pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan
pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan.
Saat ini, Carreour sudah beroperasi di 83 gerai dan tersebar di 28
kota/kabupaten di Indonesia. 72 juta pelanggan telah mengunjungi
Carrefour di tahun 2010, naik dari 62 juta pelanggan di tahun
sebelumnya.Dalam menunjang jumlah pelanggan maka Carrefour sendiri
menawarkan lebih dari 40.000 produk .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar